Sunday, January 17, 2010

kaulah hidup dan matiku by naff..

A SONG SPECIALLY FOR MY HUBBY !!

Kaulah darah ku,
juga nadi ku.
Kaulah nafas ku,
juga jantung ku.
Engkaulah hati ku,
dan juga jiwa ku.

[Reff:]
Aku mau,
hidup dengan mu,
aku mau mati pun karena mu,
aku mau,
disisa waktu ku,
bersama mu.

Kaulah senyum ku,
juga tawa ku.
Kaulah damai ku,
juga bahagia ku.
Engkaulah teduh ku,
tempat ku bernaung.

[Reff]
Kau yang s’lalu setia,
menemani ku,
meresapkan harumnya cinta dihati ku.
Kau yang menyayangi ku,
setulusnya.

[Reff] ~
hanya bersama mu.(x2)

Aku mau,
hidup dengan mu,
aku mau mati pun karena mu,
aku mau.

Kaulah hidup ku,
dan juga mati ku.






*kdg2 playlist ni bengong skit,hrap maaf ye..kalo x de lgu tu sle refresh page atau tekan button play..tq..



-ak yg terluka-

No comments: